Kamis, 20 Juni 2013

GERBANG

 GERBANG

Aku sering bertanya, aku ini dari mana?
Aku sering menduga, aku ini berada dimana?
Aku sering bermimpi, aku ini akan kemana?
Dan akan berakhir dimana?


Akupun tau aku ini dari mana.
Namun pengetahuan itu entah tersesat kemana.
Kajian agama pun ada dimana-mana.
Namun itu tak cukup untuk aku berkaca.

Akupun sadar aku ada dimana.
Namun  kesadaran itu seakan tertelan olehnya.
Dirinya  ada dimana-mana.
Namun itu tak ubahnya hanya sebuah fatamorgana.

Akupun mengerti aku akan kemana.
Sebuah logika yang sulit aku terima.
Akankah itu ada?
Jangan-jangan dia hanyalah sosok yang tak terjumpa.

Akhirnya........semua ini berakhir dengan cerita.
Semua ini tak ubahnya pintu gerbang yang terbuka.
Siap untuk kita lalui bersama.
Dari arah yang berbeda namun tujuan yang sama.

Sampai  jumpa……….
Semoga kita  berjumpa di gerbang sang pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar